Ciptakan Kesehatan Balita Dan Cegah Stanting Bhabinkamtibmas Desa Batannyuh Polsek Marga Pantau Kegiatan Posyandu

 


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga, berbaur dan melekat dengan warga masyarakat di desa binaannya di setiap kegiatan baik bersifat adat maupun kedinasan termasuk kegiatan Imunisasi atau posyandu balita, pemberian makanan tambahan (PMT) bagi ibu hamil dan balita guna tercapainya kesehatan di desa binaan.


"Senin, (15/10/24) bertempat di aula kantor desa Batannyuh, kec marga, kab tabanan, Bhabinkamtibmas Ds Batannyuh Aiptu I Nyoman Artana melakukan pengamanan kegiatan posyandu balita dengan tujuan ikut menciptakan kesehatan, kesejahteraan pencegahan Stanting sehingga akan menjadikan Kamtibmas kondusif.


"Kegiatan posyandu balita dan pemberian makanan tambahan ini dilaksanakan setiap bulan satu kali di setiap Banjar yang ada di desa Batannyuh, kegiatan melibatkan kasi kesra, bidan desa dan petugas kesehatan puskesmas 2 kec marga.


"Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K,.M.H,.Kapolsek marga AKP I Ketut Tunas, S.H., "mengatakan sudah memerintahkan seluruh anggota bhabinkamtibmas agar selalu hadir di desa binaanya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas masing-masing. ***

Posting Komentar

0 Komentar