TMMD Ke 121 Kodim 0904/Paser Akan Ditutup Personel Satgas Laksanakan Gladi


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Bertempat di Lapangan Kecamatan Batu Sopang Kabupaten Paser telah dilaksanakan Gladi Bersih Penutupan TMMD Ke 121 Tahun 2024 Kodim 0904/Paser yang diikuti oleh Ratusan Prajurit TNI AD beserta Polisi dan Masyarakat Kecamatan Batu Sopang. Rabu (21/8/2024)


Dansatgas TMMD 121 Kodim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo menyampaikan bahwa penutupan TMMD di Paser akan dihadiri langsung oleh Bapak Danrem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul.


Dansatgas TMMD juga memastikan seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke-121 di Desa Sungai Terik Kecamatan Batu Sopang Kabupaten Paser untuk berjalan lancar.


Baik dari Acara tambahan, kesiapan Pasukan dan warga Batu Sopang untuk mengikuti Upacara Penutupan dan rangkaian kegiatan tambahan lainnnya yang akan dilaksanakan saat penutupan.


"Upacara penutupan besok menjadi puncak dari pelaksanaan kegiatan TMMD ke 121 Kodim 0904/Paser di Desa Sungai Terik, sehingga perlu dipastikan untuk kesiapannya," Dansatgas menyampaikan.


Beliau juga menambahkan bahwa dalam acara penutupan besok akan dilaksanakan pengobatan massal, sunat massal dan pembagian bingkisan kepada warga Batu Sopang. 


Disamping itu penutupan nanti juga ada hiburan yaitu penampilan tari-tarian Daerah Kabupaten Paser dari siswa siswi di wilayah Kecamatan Batu Sopang.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

0 Komentar