Inilah Icon TMMD ke 121 Kodim 0904/Psr Tahun 2024


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Batu Sopang. Salah satu sasaran utama pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0904/Psr. Yakni, pembangunan Jalan Usaha Tani yang berada di Desa Sunge Terik Kecamatan Batu Sopang.


Untuk memberikan identitas pada sasaran utama. Maka, Satgas TMMD ke121 Kodim 0904/Psr membangunkan Gapura di bagian depan JUT yang tengah dikerjakan tersebut. Rabu (31/7/2024).


Koordinator Pembangunan gapura Kapten Czi Suparman. Menyampaikan, pembangunan Gapura dilaksanakan sebagai upaya pemberian identitas pada JUT yang tengah di bangun.


"Selain penanda, gapura yang ada juga bisa dijadikan identitas pada jalan usaha tani yang saat ini masih dalam tahap pembangunan," ucap Kapten Czi Suparman.


Selain itu, pembangunan Gapura juga bisa memberikan dampak pada semangat membangun di lingkungan masyarakat.


"Adanya gapura ini juga menjadi sarana untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan semangat bersama untuk membangun," ungkapnya.


Ia juga berharap, dikalangan masyarakat juga bisa tumbuh semangat gotong royong. Sehingga dapat mendukung percepatan pembangunan daerah.


"Semoga saja dari pelaksanaan TMMD ini bisa memberikan dampak positif pada masyarakat, terutama pada semangat gotong-royong," pungkasnya.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

0 Komentar